Total Pageviews

mereka tak akan tergantikan

  • 0
saya kangen
saya sedih
saya butuh
saya ingin

kelima sahabat saya ada di sini, menemani hari-hari saya di bandung. melewati dan menjalani keluh kesah dan berbagi kesenangan di sini.
saya butuh penyemangat seperti mereka yang tidak pernah lelah untuk memarahi saya, atau tak segan menampar saya jika saya terpuruk dan salah

jujur selama saya kuliah di sini, saya belom pernah bisa tertawa lepas seperti saya waktu jaman SMA.
entah salah dimana dan salah siapa kenapa saya tidak bisa tertawa lepas seperti dulu.
entah saya yang tidak bisa beradaptasi dengan mereka???
atau memang kita ga sejalan???

entah lah...

selama saya kuliah, saya orang yang netral dan jumlah teman-teman saya pun cukup memenuhi daftar nama di phonecell saya. tetapi diantara daftar nama di phonecell saya, saya belom menemukan sosok sahabat yang membuat saya nyaman.

apa definisi sahabat menurut kalian?
pasti mayoritas kalian akan menjawab kalo sahabat itu adalah orang yang selalu ada untuk kita, disaat kita terpuruk. dia selalu setia mendengar keluh kesah kita. dia selalu ada dikala kita sedih..

itu kah SAHABAT menurut kalian?????
sungguh sangat JAHAT jika kalian mendefinisikan seorang sahabat seperti itu.berarti anda hanya menjadikan sahabat anda tidak lebih seperti tong sampah yang dimana anda dapat mengeluarkan keluhan-keluhan semau anda, dan jika sudah selesai??? anda melupakan begitu saja!!!!

menurut saya, sahabat itu

Sahabat itu orang yang bisa nerima keadaan kita apa adanya
orang yang berbagi suka dan duka
orang yang tersenyum melihat keberhasilan kita
orang yang ikhlas mengulurkan tangan nya, merelakan untuk menolong  disaat kita terpuruk
orang yang selalu menerima dengan tangan terbuka,sebesar apapun kesalahan yang kita buat

bukan hanya itu, sebuah persahabatan itu terjalin karena adanya kepercayaan antara satu sama lain. Sulit bagi saya untuk percaya dengan orang lain, walaupun saya mudah bergaul dan mempunyai banyak teman, tidak mudah bagi saya menganggap orang sebagai sahabat saya.

sebuah persahabatan itu dikatakan apabila:
KITA TIDAK TAKUT DIA TERSINGGUNG SAAT KITA BERKATA JUJUR
 SAAT DIMANA TIDAK ADA PERASAAN "TIDAK ENAK" JIKA KITA MENGEKSPRESIKAN SEGALA PERASAAN KITA. ENTAH ITU EJEKAN ATAU LUAPAN EMOSI
SAAT DIMANA KITA BISA TERTAWA LEPAS TANPA MEMIKIRKAN HAL LAIN
SAAT DIMANA KITA MERASA KANGEN YANG AMAT LUAR BIASA MELEBIHI KANGEN KE SEORANG PACAR, KETIKA SUDAH LAMA KITA TIDAK BERTEMU DENGANNYA

RASA KHAWATIR YANG SANGAT BESAR KETIKA SAHABAT KITA MELAKUKAN KESALAHAN

RASA YANG TIDAK INGIN ADA ORANG LAIN YANG MENYAKITINYA
itulah seorang sahabat dan sebuah persahabayan, persahabatan dikatakan bukan selalu menjalani dengan hari-hari indah dan selalu bersenang-senang saja. tetapi dari sebuah perbedaan itulah yang membuat kita saling melengkapi, walaupun penuh dengan konflik yang membuat kita semakin dewasa.

thanks Rabb you has sent the best friend for me. I always grateful and pray the best for them
 
Amanda Gustin
Swari Louviaprillias
Selly Anggita


Anita Julia



Triana Salihah

No comments:

Post a Comment

Labels

Followers