Total Pageviews

cerita kerudung part 3

  • 4
Posting saya kali ini tentang kerudung, saya kasih judul yang saya ambil dari kata-katanya ka Intan. Judulnya :  
"Bukan Karena Cantik Kau diperhatikan. Tapi Karena diperhatikan Engkau Menjadi Cantik"

posting ini berisi tentang akhwat-akhwat yang menurut saya cantik dengan hijab nya.

Waktu saya kecil sampe saya SMA, sangat jarang sekali bertemu dengan seorang akhwat yang menutup hijab nya secara syar'i tetapi tetap terlihat cantik dan anggun. tidak terlihat membosankan. tetapi juga tidak keluar dari ajaran islam menggunakan hijab nya.
nah ketika saya memasuki dunia perkuliahan, saya banyak menemukan akhwat-akhwat yang saya cari-cari selama ini. cantik tanpa polesan make-up. cantik tanpa dibuat-buat. 

"kecantikan yang alami, jikapun ditutupi, pasti akan tetap terlihat kecantikannya, tanpa perlu diumbar-umbar."

[aku.png]
Maulida Mazaya
Intan Afiah Kholid


Nindy Ayu Valentina
Siapa bilang Islam itu cupu??
Siapa bilang Islam itu ga GaHo3L??
Siapa bilang Islam itu Fanatik??
Siapa bilang Islam itu keras??
Siapa bilang Islam itu Otoriter??

Sesungguh nya Islam itu indah..
Islam itu damai..
daaaan Islam itu HEBAT!!

Semoga kita sebagai akhwat tetap terus istiqomah menjaga hijab kita sebagai muslimah. dan bisa menjadi inspirasi bagi yang lain nya. amin :)

Begitu Allah sangat mengistimewakan. Memerintahkan wanita untuk menutup aurat. salah satunya agar tidak terjadi pelecehan. Baik bukan? :)


"Subhanallah sungguh indah ciptaanmu ya Allah"

4 comments:

  1. Waaa saya di mention di sini :P hihi
    Asyekk!!!

    Ayo! Ayo Ch3mun9udH 3aa mir4m3ng!!
    *ngikut 4l@y ah! biar GaHo3L?? hakakaka

    ReplyDelete
  2. hihih SELAMAAAAT ANDA MENAAAANG...DAPATKAN HADIAH DI RUMAH MASING-MASING..hihiiii

    Yo1 mb4 inT@N.. haAha aQu dAh BaCA bLoG mB4 yAnG "Saya Mengaku dan saya bertaubat" ahaha aL@Y b3uDh

    ReplyDelete
  3. ooo ini ta,kirain yg crita tu intan.ternyata blogny miramen...ayo semngat mira berawal dari sebuah keinginan pasti akan mnjadi motivasi buat menjadi lebih baik lgi.caiyo,caiyo..^_^

    ReplyDelete
  4. hahaha dasar mba ayuuu...mba intan doyan curcol yek :p
    siip mari berlomba2 berbuat kebaikan :)

    ReplyDelete

Labels

Followers