Total Pageviews

kangen abeees

  • 0
malam ini saya kangeeeeeeen banget sama teman-teman saya di tanah kelahiran saya di Jakarta tercinta..

saya kangen sama suasana rumah
saya kangen sama teman-teman SMA saya
saya kangen sama teman-teman SMP saya
saya kangen sama teman-teman rumah saya

SAYA KANGEN TEMAN-TEMAN SEPERGAULAN SAYA DI JAKARTA :'(

saya suka sedih kalo ada temen yang sms ato wall di FB ato mention di twitter bilang:

"kapan pulang ke jakarta? kangeeen"

huaaaaaaaa rasanya pengen langsung kabur ke jakarta, pengen loncat langsung sampe ke jakarta.. 
memang sih jarak jakarta-bandung ga begitu terlalu jauh, kalo naek cipaganti bisa di tempuh hanya dalam waktu 2 jam.
tapiiii... kenapa saya jarang pulang di banding teman2 sekelas saya yang berdomisili di jakarta? mereka pasti libur 2 hari aja langsung pulang, ada juga yang tiap bulan pulang..

kendala saya tuh:
1. terkadang saya sibuk ga sempet pulang, penuh kegiatan di kampus walopun libur
2. saya tidak ingin sering-sering pulang karena ingin mandiri, dan menghilangkan sifat manja saya
3. saya suka males kalo udah di jakarta balik ke bandungnya, pengennya di jakarta mulu
4. sayang sama uangnya, mending buat maen di bandung ihihihi

tapi saya kangeeeeeen

saya kangen ketawa lepas tanpa beban kalo lagi sama mereka
selama saya kuliah saya belom pernah tertawa selepas saya tertawa dengan mereka :'(  

No comments:

Post a Comment

Labels

Followers