Total Pageviews

semburat senyum sore

  • 0
Coba coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan
Janganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan dari apa yang dijalankan
Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..


yap...lagu itu yang jadi backsound pas saya lagi ngeblog sekarang....
dan...pas baru aja mau mulai ngeblog,dan sambil pake headset dengerin itu lagu, HP saya bunyi. ringtone yang ga asing lagi di telinga saya sejak liburan ini. KAGET!!
itu yang saya rasain pas denger ringtone sms itu lagi.pas di buka....
yaampun! ini tuh sms waktu hari jumat kemaren!! saya rasa provider nya error!! pending mulu! jadi baru pada masuk sms nya!! arrrrrggggghhhhh..... udah gr aje,dikira ada sms buat nyemangatin pagi-pagi di kantor
(iya di kantor, saya kan masih berkutat dengan KP.masih sampe tanggal 20 agustus) hmmmm

okelah, back to topic....lupakan masalah sms gara-gara provider error itu...

pernah ngerasain ga rasanya ngejalin suatu hubungan,dimana kedua nya ngerasain hal yang sama, sama-sama nyaman, dan sama-sama punya tujuan yang sama. intinya "we have the same dream to the future" .
kita udah kaya punya komitmen bareng, kita udah punya rencana-rencana, mimpi-mimpi buat kita ke depannya. sampe nama kita udah di kenal di keluarga masing-masing.

oke, buat sebagian orang, itu hal yang biasa. ato buat sebagian orang juga, itu udah jauh banget tahap nya.
tergantung individu nya menilainya..dan saya ga ngelarang orang lain mau menilai atau berkomentar seperti apa, silahkan menilai dari pemahaman masing-masing.

kita nyaman bareng-bareng kaya gitu.
sampe akhirnya, saya mengalami suatu titik dimana saya harus ambil sikap tegas.
sikap ini yang harus saya pilih, karena saya berkaca dari pengalaman orang terdekat saya, dan pengalaman itu membuat saya kalut, bingung, kesel, kecewa. hal itu yang saya rasakan dari kejadian orang terdekat saya. saya takut, akan mengalami hal yang sama dengan orang terdekat saya itu..

karena itu, saya memilih sikap tegas..
kami tau ini salah, sangat salah. tidak syar'i. agama yang saya yakini, ga ngajarin kaya begini.
bukan kaya gini caranya kalo mau ngejalanin niatan baik..

jujur, saat itu kita sama-sama sakit rasanya..
disaat kita udah jauh melangkah, tiba-tiba harus dipaksakan untuk berhenti sampe disini.
gimana rasanya kalo udah saling nyaman, saling percaya, tapi ga boleh di lanjutin!!

susaaaaaaaaaaah broooh susaaaaaaaah....
"saya juga manusia. manusia yang masih lemah iman nya. jadi jaga diri kita masing-masing ya"

jujur! saya nangis saat itu.

1. menangisi mohon ampun sama Allah, karena udah salah. karena udah terlena, karena malu sama Allah, udah sempet ada yang nempatin ini hati. nyesel udah nodain ramadhan.

2. nangis gara-gara yaaaaaah namanya juga manusia..wajar nangis buat merelakan suatu hal untuk pergi.

kalo kata sahabat saya
"mira gue ga bole nangis berlarut-larut.ikhlas mir, lo pasti kuat.jalani keputusan lo sekarang,jangan sesali keputusan lo sekarang.please jadi wanita yang konsis!dan laen kali tolong denger apa kata sahabat lo".

oke!! insyaAllah saya kuat :)
dan saya nyoba buat ikhlas,toh ini keputusan saya.
dan semua ini baik buat kedepannya kok, ini buat Allah :)

mungikin saat ini, kamu atau sebagian orang yang lain yang lagi baca blog ini, belom bisa nerima pilihan hidup saya ini. tapi someday, kita (aku - kamu) bakalan bersyukur ko, bersyukur kalo kita udah ambil pilihan ini.
bersyukur karena kita memilih buat ngejaga.

ngejaga buat orang yang pantas buat nemenin ngabisin sisa umur kita di dunia kelak.
tetep saling berdoa,saling jaga diri jaga hati, dan saling memantaskan diri.

pesan buat siapapun yang baca (termasuk saya) :
kita tetep ga menutup kemungkinan apapun yang terjadi di kemudian hari.
kita juga ga menutup diri ke siapapun.
tetap harus jalin silaturahim ke semua orang, cuma jangan tebar pesona dan tebar harapan ke siapapun :)

nice to meet you mr. onta gahoel (buwahahahak panggilan macem apa ini)
banyak pelajaran berharga yang saya dapet semenjak kenal kamu.
semoga tetap istiqomah ya :)

insyaAllah, jika Allah mengizinkan, someday bakal diizinkan ke Makkah, sama ke Old Trafford ko.
entah gimana cara nya Allah mengabulkannya :)

(maafin aku ya ibu. mungkin aku belom bisa baik kaya harapan ibu :) )

nih postingan saya sebelum-sebelumnya biar pahan, kebuka pikirannya :
1. ini cara saya bertahan

2. sama coba mampir klik yang ini, biar lebih paham :)

No comments:

Post a Comment

Labels

Followers