Total Pageviews

20 th part 4

  • 0
Dan tanggal 24 di tutup ama sms ucapan terakhir dari hanum 23:58…dia jadi yang terakhir…

Tapi ga sampe segitu doang ceritaan gue di umur gue 20th ini…
Tanggal 28 juli,AM emang sengaja ngadain bukber….

ini emang udah jadi kebiasaan kita, kalo lagi bulan puasa,kita sengaja nyediain waktu buat bukber, sekalian kumpul-kumpul juga.tapi kemaren kurang nita, dia di pontianak :(

terus terus terus tau ga,dalem hati gue “mmm kira2 am bakalan ngasih gue apa yaaaa” hahahhah
(over PD banget gueeee…berasa ada yang mau kasih lo aja meeer meeer)

Kita buka di roti bakar edy (roti bakar edy itu,kalo di bandung setipe ama madtari dah),pas udah pulang dari roti bakar edy gue sempet nyeletuk ke manda “non mana kado buat gue?” “idiiiih pengen banget ya lo?ga ada kado2an” (oke gue pikir beneran ga ada apa2 dr am,abis udah pulang dr roti bakar edy,gue kaga dikasih apa2 nih

Terus pas nyampe rumah nana,taraaaaa….baru deh di kasih surprise…
Aaaaaa gue seneng bangeeet…suka kado2 nya…handmade gituu…




(FYI,gue suka sama kado yang handicraft gitu,soalnya pasti dibalik kado yang udah jadi,itu ada usaha yang sweet sampe kado nya jadi begitu) :’) thanks ya my sweeties :*

Tapi gue rada heran,kenapa ada foto si rati disitu -___-“
sejak kapan anak itu deket ama sahabat2 SMA gue -___-“

No comments:

Post a Comment

Labels

Followers