Total Pageviews

I'am 20th NOW!

  • 0
Alhamdulillah…..

Kalimat pertama yang saya ucapkan ketika saya menginjak umur 20 tahun. Kalimat syukur yang tiada henti-hentinya untuk tuhan saya yang sangat baik dan penyayang, Allah SWT . Allah mencurahkan nikmat yang tiada tandingannya di awal umur saya di 20 tahun ini…

Nikmat islam,nikmat sehat, itu yang saya syukuri pertama kali ketika bermuhasabah melakukan evaluasi setahun terakhir yang telah saya lewati. Bermuhasabah,apakah 1 tahun kemarin saya lalui dengan sia-sia atau mengisinya dengan kebaikan.

Allah mengirimkan kasih sayangnya melalui keluarga, sahabat dan teman-teman saya,sehingga saya bisa merasakan kasih sayang Allah kepada hambanya.


Oke mari kita kupas, tentang apa yang terjadi dengan saya pas 20th kemarin..
sorry yak readers udah pada ga sabar nungguin postingan saya yang ini ….
Udah pada ga sabar yaaaa….penasaran yaaaa saya diapain aja pas kemaren ulang tahun….
(hahaha ke ge er an banget lo mir,emang ada gitu yg nungguin postingan eluh!!buwahahaha)

Maklum lah,modem gue ilang (kayanya keselip ato beneran ilang,au dah),
terus sibuk KP juga, jadi ini baru bisa posting deeeeh…

postingan nya saya pisah-pisah per episode yak biar enak di bacanya,biar ga kepanjangan eheheh :
20th part 1
20th part 2
20th part 3
20th part 4
20th part 5
20th part 6
20th part 7

Alhamdulillah..Alhamdulillah yaRabb...di umur hamba yang 20 tahun ini, hamba besyukur engkau telah menghadiahi keluarga dan sahabat-sahabat yang hamba sayangi yaRabb...

semoga hamba bisa menjadi apa yang mereka doakan,amin
semoga bergantinya umur ini,dapat membawa perubahan ke arah kebaikan.amin

"buat saya,melihat orang-orang yang saya sayangi dalam keadaan sehat, sudah cukup membuat saya bersyukur" :)

terimakasih ya semuanya,semoga Allah membalas kebaikan kalian,amin :)

No comments:

Post a Comment

Labels

Followers