Total Pageviews

20th part 1

  • 0
huuuuuuuuuuuui para readers setia blog saya...apa kabaaar...lama ga nyapa ya
(puhleees deh mir. asa penulis kondang kitu nya yang banyak fansnya.muwehehehehe) *maap maap obesesi

banyak yang mention,bbm,sms nanyain saya 20 th dapet apa aja? diapain aja?
sorry nunggu lama,baru diposting...nih saya mau bagi-bagi kesenangan yak..begini ceritanya...
Sebelum di kupas, diganti pake “gue” dulu yaaa please please biar relaks nulisnya,biar enak dibacanya..
Berawal dari tanggal 24 Juli 2012 jam 00:00 *nduling….nduling* bunyi bbm masuk
(serius deh bunyinya tuh “nduling nduling”)

Bbm yang terus2an bunyi, sampe berisik. Sampe si papah bangun terus negor suruh di matiin bb nya gara-gara berisik.HAHAHAHA
(waktu itu gue tidur di kamar ortu gue, ahhaha maklum si bontot masih aja ngintilin emak bapaknya hahaha)
Alhasil,bb nya gue silent aja,dan gue lanjut tidur…niatnya pas sahur aja bales2in makasihnya.
ngantuk berat soalnya..Cuma diliat sekilas sih,siapa aja yang ngucapin pertama di bbm..
Dan 3 teratas yang ngucapin pertama kali adalah my AM…(selly,manda,acid)
(dikira lomba kaleee pake 3 teratas segala ahhahaha)




 
Ga berharap banyak di 20th ini, sama kaya di 19 gue kemarin lah bayangan gue mah,ga ada peringatan tertentu untuk berkurangnya jatah umur gue di dunia ini.
Kaya nothing special…kalo kata pak mul (salah satu bapak-bapak yang ada di tampat KP gue)
“umur itu kan Cuma deretan angka doang. Ngerasa tua atau muda kan tergantung individunya yang menyikapinya gimana” I agree with him :’)

Pagi-pagi setengah 7 berangkat ke kantor, ngejalanin KP, sampe rumah jam setengah 6
(ya rutinitas selama gue KP begitu) ga ada yang special. Cuma bedanya hari itu bbm gue bunyi mulu. biasanya kan sepi (ketauan amat mir ga ada temen bbm an) #hasyemeleh

Sampe akhirnya hari itu ngerasa special pas nyampe rumah…

Gue kan klo pulang kantor (ciaelah kantor)bareng sama abang gue, ternyata pas nyampe rumah, ipar gue juga ternyata baru pulang kantor juga,baru buka gerbang..sekilas sih keliatan kalo dia bawa sesuatu di bungkusannya,tapi gue ga ngeh,pas masuk ke kamar,si papah teriak-teriak heboh

‘eeeeh ada kue nih.wah jadi nih si adek beneran ulang tahun'
Langsung gue nengok ke arah ruang tamu,ngeliat itu cake yang ada di meja.
‘yah yaudah sini dek,potong kuenya,ga pake lilin ya,udah ketauan sih’
Hahahhaha gara-gara si papah teriak-teriak,jadi ketauan duluan deh ama gue,padahal itu belom ready buat di kasih...papah mah selalu gitu,suka lupa rencana awalnya itu ky gimana buat kasih surprisenya,jadi heboh sendiri yg akhirnya ketauan dan gagal jiaahahahah..
Ini kue nya…



FYI nih readers, gue pernah ngucap dalem ati “wah pengen deh ada yang kasih rainbow cake pas ultah nanti.kira2 dari siapa ya? Kan lagi liburan kuliah…” dan woow Alhamdulillah dapet,diluar dugaan :D
Hari itu seneng banget, ngerayain (bukan ngerayain juga sih) , mensyukuri umur 20th bareng2 keluarga dirumah :)

No comments:

Post a Comment

Labels

Followers