Total Pageviews

20th part 5

  • 2
Oke,gue pikir surprise dari AM udah jadi penutup kejutan buat di umur 20th gue ini.eiiiitttsss ternyata…

Pas kemaren gue ke bandung tanggal 3,4,5 agustus kemaren…

Ada surprise susulan dari ana-anak DPM…

Pas jumat malem,mereka jam setengah 9 baru rapat buat NSO,gue disuruh rati dateng… padahal pas hari itu gue lagi bukber diluar,tapi tetep wae di paksa anak itu buat dateng ke sekre..

Gue sampe sekre jam 10an.terus sekitar setengah 12 malem, eh si rati ama hanum bawain tart buat gue..bareng anak2 dpm mereka kasih surprise gue di depan sekre..kaget sih,seneng juga…dan ga tau siapa yang mulai duluan,ujung2nya muka gue yang kata orang sih cantiknya diatas rata-rata (halah) jadi sasaran empuk anak-anak buat ngeblepotin muka gue pake cake.hadoooooh….muka,kerudung,ampe jaket kesayangan gue blepotan cream yang sumpah lengket banget di muka!!!ampe masuk-masuk ke idung pula cream nya -___-“ alhasil gue pulang ke kosan dila dengan blepotan,dan mandi tengan malem buat ngilangin cream2 disekujur muka gue -___-“
(just info yak,kemaren itu bandung lagi dingin-dinginnya broh!!)

(btw gue ga punya foto muka gue pas blepotan sih,tar lah gue cari ke mereka)

2 comments:

Labels

Followers