Total Pageviews

20th part 2

  • 0
cerita tentang surprise 20th gue ini ga gue jadi satu yak, gue jadiin per episode biar ga kepanjangan baca nya.sinetron aja bole beratus-ratus episode, gue juga ga mau kalah dong ahhahaha..
(au ah mir makin ngelantur)

Terus ada juga yang ngirim foto ucapan ulang tahun buat gue lewat bbm…terus pada pasang DP ini di bbm mereka masing-masing pas hari ulang tahun gue..
ini dari rati part 1

dari nita


dari manda

dari nana

dari swari

  
dari selly



dari jo
 
dari heidy


dari rati part 2
Terus ada juga yang ngirim Voice Note ucapan ulang tahun buat gue, dan favorite VN gue itu, VN dari shagy, seneng karena buat pertama kalinya shagy nyanyiin lagu buat gue loooh :’) (walopun cuma happy birthday doang sih) tapi suaranya baguuus loooh shag :D (yaeyalah, sahabat gue ini kan vokalis), terus kangen juga,sedih juga karena ga pernah ya gue ulang tahun di bandung,kaya yang si shagy pengen.
tapi sayang ga bisa di share ya voice note nya? gimana sih cara nya ngeshare voice note?ada yang tau ga?

Seharian itu bbm bunyi mulu, terus di twitter juga penuh mention ucapan dari temen-temen..
Tapi yang bikin bt itu, ko dari sekian banyak ucapan, ga ada ucapan dari sahabat-sahabat deket gue di bandung…ga ada ucapan dari dila, ima, irsan, ari….zzzzzzz
Okelah ketebak banget kalian itu janjian mau ngucapinnya belakangan.hahahaha basi sih,tapi nyebelin juga,udah gue mention di twitter,kode-kode biar lo pada ngucapin gue,eh tetep wae teu di ucapkeun…
hmmmmmmm kumaha barudak eta wae lah....

No comments:

Post a Comment

Labels

Followers