Total Pageviews

20th part 3

  • 0

kan dipostingan gue sebelumnya yang 20th part 2 itu, disitu gue ngarep-ngarep banget sahabat-sahabat gue yang di bandung pada ngucapin gue, tapi ko malahan ga ada satupun dari mereka yang ngucapin,padahal udah gue kode-kode sinyal (sinyal nya kuat banget loh waktu itu ngode nya). dan gue nebak pasti mereka ngerjain gue....
ternyataaaa........

Pas jam setengah 12 an malem di tanggal 24,si dila bbm gue,ngirim video gitu..mana lama banget,takut aja expired pas lagi ngirim..eng ing eeeeng…. Ini dia video nya…aseek dikasih stop motion looh ama si ila ama si pitli juga hahahha…
tapi satu pertanyaan gue nih....
“kalian tau dari mana kalo gue pengen bgt pas ulang tahun ada yang kasih stop motion?”
ahahahhaha they always know what I want :’)


Terus hampir barengan ama si dila, anak2 (ima irsan ari) pada nge sms heboh “mira searching di youtube cari ‘happy 20th mira hendriyanti’” daaaaan saat itu tuh di rumah gue lagi mati listrik! Great! Ga bisa langsung OL nyari videonya.alhasil anak2 gregetan.ampe kata si irsan “yah basi dah ni videonya” hahahha lagian sih sok2an misterius sih kaliaaan….hohohoh
Dan ini video nya :


gue sukaaaaaaa banget nget sama video dari mereka,makasih banget yak guys :)
terharu euy kalian sayang banget sama gue,sampe bikinin kaya gini...
(wait wait wait...emang mereka sayang mir sama lo? PD banget!)

gue tau banget rasanya pengorbanan pas take gambar, nemuin orang-orangnya buat direkam, belon lagi kalo lagi males editing nya,tapi dikejar deadline.huwehehehew....

makasih yaaak :)

No comments:

Post a Comment

Labels

Followers