Total Pageviews

PCE 10 - 05

  • 3


hari pertama masuk ke kelas saya udah cari gara-gara. telat 20 menit.. HAHAHA 
(mahasiswi macam apa saya ini. hari pertama saja udah telat)
yaaaa itu lah saya, saya membangun kesan yang membuat orang lain ingat tentang saya di awal perkenalan.

di samping kanan tempat saya duduk adalah Fikri. yap, dia orang pertama yang berkenalan sama saya di kelas.
belagu, nyolot, songong, pendek. itu kesan saya pertama kali liat fikri. hahahha (eh kalo pendek mah tetep aja ya fik.ihiihihii pisss)

menurut saya, lingkungan baru adalah kesempatan baru untuk membangun image baru. kesempatan mau membentuk karakter seperti apa diri kita untuk di kenal orang lain. lingkungan baru adalah orang-orang baru yang tidak pernah bertemu dengan kita sebelumnya dan tidak mengenal kita dahulu seperti apa. jadi kita bisa bebas membentuk karakter kita untuk di kenal di lingkungan baru. bisa dibilang waktu yang tepat untuk memperbaiki image kita dan mengubur masalalu kita.

untuk PCE - 10 - 05 kelas yang sudah mewarnai hari-hari saya di bandung selama 3 semester. kelas yang telah mengajarkan saya banyak hal, mulai dari belajar kepercayaan, pertemanan, perselisihan, tanggung jawab, perbedaan pendapat, kedewasaan, malas, persaingan, ya dari mereka saya banyak belajar dan membuka pikiran. kelas ini juga yang menjadi saksi bisu dalam proses perubahan saya.

diawali Agung Sidiq Nugraha KM pertama di kelas ini. orang yang berwibawa, keras tapi santai, seorang aktivis kampus yang potongannya rada kembar sama putra.hahaha. orang yang jarang keliatan di kelas semenjak semester 3 ini. semoga di semester selanjutnya bisa lebih adil dalam membagi amanah ya akh :)

wifin, tinggi, kurus, rambut nya kribo. kalo ngomong medok banget jawanya,asli surabaya. dia temen berantem nya si irsan. kalo ngecengin irsan pool pool lan banget lah gara-gara rambut irsan botak.hahahah

yanuar, orang bekasi yang kritis banget di kelas kalo ada perselisihan. sering adu argumen juga sama dia kalo ada masalah di kelas. teman satu kontrakannya epin degas apriyan. hahah ada ga ya patner adu argumen lagi di kelas baru nanti?

dimas, laki-laki cantik yang memiliki rambut idaman para wanita. panjang,lurus, hitam pekat, shiny, bagus lah pokonya rambut nya dimas. kalo ngomong aluuuuus banget sambil mata nya senyum,terus kalo nunjuk sesuatu itu pake jempol (kaya di kraton), kalo kuliah patner nya si rafi.jarang masuk kuliah pagi gara2 maen game ya dim :)

arie, bocah laki-laki berumur 17 tahun yang dilihat dari luar berumur 21 tahun :p (piss ya ri), tukang pundungan, jago banget design nya, teman 1 organisasi saya, teman 1 ukm saya. kalo ini anak udah pundung, ampuuun ampuuunan deh semua orang kena imbas.hahah dasar bocah :)

egi, 2 sejolinya si iik,awet banget kaya cerita galih dan ratna jaman SMA. yang semester 3 ini kayanya makin gendut ya gi :p . jarang ngomong, sekalinya ngomong nyelekit banget, tapi rajin banget kalo di matakuliah statistik sampe di beliin choco oreo ama pak rijal.

edo, tinggi banget dia. kalo ngomong sama dia harus dongak ke atas gara-gara postur saya yang kecil ini.muwehehehe. edo ini rajin banget berselancar di dunia maya, isi blog nya keren-keren. temen 1 kelompok layanan jaringan saya yang kalo assesment lisan pengennya maju duluan terus,hahah tapi saya jadi terpacu buat belajar.makasih ya do :)

fathin, asli bandung. ngomongnya sunda pisan..suaranya aluuus banget,lebut dah pokonya. SM*SH nya pce-10-05 sama ojan,dika, siapa lagi ya? *lupa

koko, asli medan yang kalo ngomong bikin ngakak lah pokonya. terus kalo ngomong pasti ada embel-embel kata 'apa' (buwahaha ngakak dulu yak). kalo ngomong cepet banget. koko itu kata anak2 mah CR nya pce-10-05.heheh dia dapet predikat paling bagus presentasi tubes statistik nya.selamat ya ko.lanjutkan!!!

ray, raul lemos kelas kita,dan vrida sebagai KD nya >,< ihihhiihihihi cucoook bangeeet... ini orang aktivis loh. udah gitu agamis pula. sering liat si ray ada di kampus pas di tanya dari mana,jawabannya 'rapat'. ehhehe menteb lah si ray ini,sabar banget kalo dicengin anak-anak kelas

apriyan, si ketua tekon kampus kita ini. temen sekontrakan nya epin degas yanuar,pas semester 1 apa 2 gitu jarang bangeeet masuk. padahal dia ada mulu di kampus,tapi ga masuk kelas.ahhaha. tapi semenjak sekontrakan sama mereka,jadi rada rajin masuk sih pas di semester 3 ini.

degas, asli karawang (kalo ga salah ya) kalo ngomong sama orang sunda yang di kelas,pasti pake bahas sunda. tinggi langsing yang hoby banget futsalan. bisa-bisa tiap hari pun futsalan mulu ya gas kalo ada duit mah ehhehe..semangat banget lah degas ini kalo ngajakin anak-anak futsal \(^0^)/

rafi, wah ini orang sebenernya dewa banget kalo masalah ngoding. dia dapet A pas PBO semester 2 padahal jarang bangeeeet masuuuk.tapi dia jago banget langsung bisa. lah saya???setengah mati buat ngertiin PBO. mungkin emang otak nya gamers jadi logika nya jalan banget buat ngoding mah sepele ya raf :p

Elviano Desire. itu nama lengkap yang pertama kali saya inget di kelas ini. soalnya baru pertama kali ngedenger nama 'desire'. ngucapinnya pun awal-awal susah, terus tiap dosen yang ngabsen pasti nyebutin nama dia pelan2 kaya di eja gitu.hahah ini orang paling kocak di kelas, cuma dia doang yang bisa bikin saya ilangin stres di kelas kalo udah ngeliat dia bertingkah aneh-aneh. polos,lugu,lucu bangeeet deh epin ini. yaaah nanti ga sekelas lagi ya pin kita :( ga bisa liat kejadian2 bodoh epin di kelas lagi.hahhaha

ojan, ini anak penampilannya rocker banget dah dari rambut nya, kaos-kaosnya..rata2 item semua kaosnya.eheehe.. ini patner SM*SH nya dika ama si patin nih.asli bandung PP ke kampus naek motornya.

irsan. hmmmm kalo di tulis di sini bakalan banyak banget.skip ajalah ya.masih bayak cerita tentang ini orang

dika, asli palembang tapi faseh banget sundanya gara2 udah 1 tahun lebih dulu di bandung dari kita2. demen banget maen game online.yang temen game nya rata-rata anak-anak ITT.

ryan,asli dari lubuk linggau (sumpeh baru pertama kali tau ada daerah lubuk linggau setelah kenal si ryan) ihihihihi.. ini salah satu personil dari genk bol yang beranggotakan adi dwi iqbal irsan fikri. yang semenjak liburan semester 2 pulang dari lubuk linggau pas balik ke bandung jadi makmur banget,pake behel terus punya SLR,nyiahahhaha..

dwi, orang jawa yang udah tinggal lama di bandung yang lulusan krida,yang pernah kuliah di trisakti. ini salah satu personil genk bol juga. kalo ketawa keras banget di kelas. patner yang punya selera musik sama dengan saya. selalu bawa bekal makan siang masakan nenek nya kalo ga salah. rajin banget ngerjain tugas :)

tony, awal-awal saya manggil dia itu Arif,tapi anak-anak manggilnya tony, yo wis tony ae yo. ini anak pendieeem banget di kelas, dia itu spesialis jaringan deh. jago banget kalo siskom,sisop,jarkom,layanan jaringan. specialis ubuntu juga eeheheh

adi, orang yang pertama kali sejalan banget sama saya. sama-sama dari jakarta, jadi kebiasaannya dan cara pandangnya pun sama kaya kebiasaan anak-anak jakarta umumnya. dia juga salah satu personil genk bol, ini anak lucky nya gede banget tiap nilai semesteran. beruntung terus dah,mantab!

delta, temen sekelompok statistik saya yang semenjak semester 3 ini rada lumayan lah sering masuk. orang nya simple ga suka ribet-ribet, dewasa lah pokonya.

iqbal, dari jakarta utara personil genk bol juga, yang hobi dan jago banget maen futsal,sampe2 PP nya di FB sering pake gambar tsubasa.hahhaha

ima, patner gila-gilaan saya, patner berantem, patner wisata kuliner, patner belajar agama. semester 4 nanti bakalan sekelas lagi sama ini makhluk aneh. nanti ajalah kapan2 cerita tentang makhluk gaib ini :)

dila, temen twitteran saya,temen bbman saya,temen penggalauan saya, huaaaaaaaaaa nanti  kita ga sekelas lagi ya??? :( ga ada lagi orang yang saya bully di kelas gara2 galau, ga ada lagi orang yang saya cengin gara2 galau, ga ada... ga adaaa.. (aduh jadi sedih gini)

itong,hahahha dia baru masuk pas 3 hari apa seminggu pas perkuliahan baru di mulai di semester 1. tiba-tiba dia gabung aja sama kita-kita pas duduk depan aula nunggu kelas di buka. dia asli medan. baik banget lah dia rela2 aja kalo di bully,di marahin di tonjok2 badannya (empuk).itong yang suka banget sama bollywood yang akhir-akhir ini jadi demen banget sama korea. ga di mana-mana pasti kupingnya di sumpel headset buat denegrin lagu korea. itooong itooong nanti kita ga sekelas lagi ya :(

mey, asli pati. yang setia banget sama dodo nya :) sekertaris baru di kelas yang menggantikan posisi saya setelah reshuffle terjadi di kelas kami. rajin banget kalo ngerjain tugas-tugas. wanita perfectionis lah pokonya :)

iik, 11 kilo ihihihihii.. dua sejoli nya egi, cucok banget laaah mereka,dimanapun kapanpun selalu berdua. klop banget lah. ini orang kalo di kelas penyabaaar banget. muka nya mirip-mirip sama dimas. kalo di cengin atau di apain aja pasti selalu senyum manis. medok banget kalo ii ngomong,ihihihi sabar banget lah ibu bendahara kelas ini.

vrida. hebat banget lah wanita yang satu ini. cerdas! baik banget, low profile, selalu ngajarin temennnya kalo ga bisa di matakuliah, jujur, polos, pokonya potongan guru idaman deh.sabar banget kalo ngajarin orang. jago banget bahasa inggris nya, terus agamis pula. suka sedih kalo denger vrida ga pulang pas natalan.sabar ya da.

putra. KM baru kelas kami. baik  bangeeet, sabar banget  kalo ngadapin anak2 kelas yang beragam. terus ga pelit ilmu, sabar ngajarin temen-temennya. perhatian banget sama anak-anak kelas, nurut banget sama dosen. low profile pula. ada ga ya KM ya kaya putra lagi nanti di kelas baru?

danu. ini orang wawasannya luas banget, sering banget sekelompok sama danu. orangnya tanggung jawab, ga ribet, bisa di andalkan, sabar banget kalo anggota kelompoknya ada cek cok.ga neko-neko deh orangnya si danu ini. be my self banget (^,^)b

zaky. jarang keliatan juga di kelas, kadang ada kadanga ga.kalopun ada ga bersuara.pendiem lah zaky ini.

febri. big dady kelas kami. hahaha kalo ketawa bikin heboh satu kelas, suka banget sama robotic, sampe matakuliah proyek TK nya bikin robot. manteb banget lah, pengen belajar bikin robot juga,tapi jangan susah2 ya peb :)


ya begitulah sekilas tentang orang-orang yang telah mewarnai hari-hari saya di pce-10-05.
banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari mereka. pelajaran yang tidak saya dapatkan di materi perkuliahan. pelajaran yang akan langsung di realisasikan di kehidupan nyata tanpa teori.

mohon maaf lahir batin atas kesalahan saya ke kalian semua yang selama pertemanan ini pasti saya sering melakukan kesalahan yang disengaja maupun tidak. maaf banget buat yang pernah saya sakitin.
walaupun udah beda-beda kelas, semoga silaturahim kita tetap terjaga, saling berjuang dan mendoakan ya.

sampai bertemu di gerbang kesuksesan

3 comments:

  1. Apa-apaan ini gue diikata Pundungan... (¬_¬")

    ReplyDelete
  2. @irsan ihihihihih ada pertemuan dan ada pula perpisahan

    @ari huahahahahaha pasti nanti di kelas baru, ga ada lagi yg cepet pundung kaya lo. nanti di kelas baru lo,jangan sering pundungan ya bocah, nanti ga punyatemen loh :p

    ReplyDelete

Labels

Followers