Total Pageviews

Malam hari di 13 Desember 2011

  • 0
*jegeeeeeeeeer*
kaya kesamber geledek. HAHAHA lebay..
iya kaya kesamber geledek, diem,kaku,melting (mana ada kesamber geledek jadi melting)
hahah itu yang saya rasain pas se lift cuma berdua sama orang yang selalu nunduk dan ngindarin tatapan sama saya kalo kita pas-pasan di jalan.
orang yang ga saya kenal,ga tau juga namanya,tapi sering pas-pasan di koridor kampus,dan saling nunduk HAHAHA..
(psssstttt kemaren saya berharap lifnya macet) <-- apa2an ini..sotoy banget yang ngomong. #gajelas deui

okelah lucu juga se lift diem-dieman,nunduk-nundukan dan saling maen hp,pas keluar lift kagok saling mempersilahkan buat keluar duluan. #awakwardmoment hiihihihihi

cukup disitu cerita tentang Mr.lift tersebut. beralih ke Mr.O
pas lagi nonton raisa di kampus sebelah,ee mata saya tertuju sama sepasang couple.
diantara keramaian orang,mata saya saya perjelas untuk melihat ke arah mereka.
ENG ING ENG!!! waw ternyata itu Mr.O dengan seorang wanita berkerudung
(ya wanita yang dia idamkan,wanita yang mengenakan kerudung)
Mr.O yang pernah memberikan warna di kehidupan saya ketika melihat Live Konser Naif,sekarang udah dapet new patner buat menikmati atmosfer live concert,walopun kita ga saling nyapa dan saya cuma memandang dari kejauhan,tapi selamat ya bang udah dapet perempuan yang abang mau,selamat udah dapet pengganti saya,sehingga ga repot-repot buat luluhin hati saya :)

No comments:

Post a Comment

Labels

Followers