Total Pageviews

kesal

  • 2
saya kesal sama orang yang banyak bicara
saya kesal sama orang yang EGOIS tidak memikirkan perasaan orang lain

saya kesal sama orang yang hanya mengejar kesuksesan pribadi dan mengorbankan orang lain, apa lagi persahabatan

saya kesal sama orang yang tidak mau tahu tentang orang lain, selalu menuntut orang lain yang harus mengerti dia

saya tidak suka dengan orang yang berteman bergolongan2, selalu ada gep dalam pertemanan

saya tidak suka dengan orang yang melihat derajat orang dengan harta dan kepintaran yang menjadi tolak ukur!!!

SAYA TIDAK SUKA DENGAN ORANG SOMBONG!
ingat!
dunia itu selalu berputar!!

bersyukur lah jika berada di posisi atas dan JANGAN MEREMEHKAN ORANG YANG DIBAWAH

terus berusaha lah jika posisi kita berada di bawah, jangan minder...

sesempurnanya seseorang pasti membutuhkan bantuan orang lain!!!

ATI-ATI ORANG SOMBONG PASTI AKAN DIJATUHKAN ALLAH

maaf saya EMOSI!!!

2 comments:

Labels

Followers