Total Pageviews

BBM an sama DILA

  • 0


semenjak BB gue ilang, terus dikasih sama papah lagi, contact BBM gue sekarang cuma 46 orang dari 360an orang. itu isinya cuma keluarga, sahabat SMP,SMA ama temen kelasan kuliah. disamping karena gue males buat invite pin bbm temen-temen gue yang dulu, gue sekarang lebih nyaman privasi gitu deeeeh...

gue termasuk orang yang kurang suka nomor telepon atopun pin bb gue di kasih ke sembarang orang tanpa seizin gue.biasanya orang-orang terdekat gue udah apal klo gue begitu.pasti mereka bakal izin kalo mau kasih nomor gue ke orang lain (kecuali penting dan orangnya udah gue kenal banget sih ga perlu izin klo minta nomor gue). yaaa karena gue ga suka aja kalo ada sms ato nomor telpon asing yang ngehubungin gue tanpa kepentingan. yaaapp gue termasuk orang yang langsung TO THE POINT. ga suka yang bertele-tele

yap nyambung ke judul gue yang di atas,berhubung temen bbm gue cuma sedikit,yaudah deh bbm gue jarang gue aktivin,abis mubazir aja klo aktifin paket cuma buat browsing/socmed an aja (soalnya bbm gue sepi, ga ada yang intens ngebbm in) *curcol

useless sih emang bb gue sekarang..ya tapi gimana lagi,udah terlanjur dikasih ortu :')

naaah palingan temen BBM an gue tuh cumaaa DILA...
yup!klo bbm an ama dila ga ada berenti nya,ga ada bosennya,dari bb gue yg dulu,ampe bb gue yang sekarang,selalu ngakak klo bbm an ama dila. disamping gue-dila curhat klo bbm an,nih ini contoh kekonyolan gue-dila kalo BBM an.ini baru gue capture-capture..soalnya baru kepikiran buat ditulis disini..ehhehe..

begini nih klo gue-dila ngomongin tetntang PA :




ahahha yaa gitu tuh..ini kita lagi ngomongin the best DOSEN PEMBIMBING di poltek bagi gue sih...
namanya pak prajna,dia dosen pembimbing 1 gue..tar ya kapan-kapan gue bakal tulis siapa Pak Prajs :)

Nah kalo yang ini obrolan kita lagi maen ledek-ledekan pake logat medan
lagi becandaan cerita nya kaya inang-inang yang ada di kuala namu :







ahhahhah bengak memang kawan aku satu tu...maap ya inang, kawan ku ini boleh kau kutuk saja inang jadi batu,biar dia diam sikit ya nang :)


nah yang satu ini tuh kebiasaaaaan si dila kalo lagi bbman pasti BERAK
entahapa-apa lah anak itu,dipikirnya kali aku apa,bikin dia mulas-mulas jadi berak lah dia
jahat memang anak itu




tuh kaya gitu tuh dila klo lagi bbm an pastiiiiii seriiiing banget tiba-tiba bilang "mer tar dulu ya gue berak dulu"
atau dia bilang "bentar ya mer,susah sinyal nih gue lagi di kamar mandi lagi berak" diiiiiiil........... :')

gimana obrolan kita kalo lagi ngomongin si dila gembroy??
kaya gini nih salah 1 contohnya:




its impossible gembroy :D

terus ini kalo si dila lagi kangen ama gue nih contohnya :


ah si dila emang suka gengsian mengakui kalo dia lagi merindu.. biar foto yang berbicara lah :')

terus ini kalo lagi ngobrol,trus apapun disambungin jadi lagu :


"tiba-tiba seminar datang kepadaku~" itu lagunya maudy ayunda yg tiba-tiba cinta datang kepadaku~

nah disamping dia patner gila-gilaan gueh, disisi laen, dia orangnya bijak,netral dan jujur kalo kasih saran
sahabat itu...orang yang ga sungkan ngomong jujur ke sahabatnya,
ga takut kalo sahabatnya bakal tersinggung ama becandaannya
ga takut sahabatnya bakal marah kalo pas lagi di kasih saran yang bener
terus sahabat tuh bakal bilang jujur atas kesalahan kita,ngebuat sadar sama kesalahan kita,dan 
kasih tau baiknya kita harus bersikap gimana.intinya sahabat ga akan ngebiarin lo larut dalam kesalahan
kaya gini :


hahahha bijak kan doi..
wlopun lagi ngomong serius, tetep wae ada selingan bercandaan..soalnya kita ga bisa obrlan terlalu tegang


yap gitu laaaah pertemanan gue-dila kalo lagi di BBM. kalo kata teh FALLA sih :




No comments:

Post a Comment

Labels

Followers