Total Pageviews

sahabat kita sehati loooh

  • 0
punya sahabat yang sehati,sejalan, itu memang menyenangkan...
apalagi banyak kesamaan dalam diri kita dengan sahabat kita,pasti lebih menyenangkan..

hoby sama...
kesukaan warna sama..
sifat hampir sama..
hal-hal yang ga di sukain juga sama..
senang melakukan kegiatan yang sama...

muka??? untung aja ga sama ahahhha *nanti malah ketuker..hahahha

tapiiiiiiiiiiiiiiii....
dibalik itu semua, apakah harus orang yang kita kagumi itu sama???hahahhha
kurang sehati apa coba kita...
sampe semuanya sama..

tapi saya orang yang paling anti dalam masalah merusak persahabatan cuma karena masalah laki-laki. sepele banget dan ga penting banget.persahabatan rusak cuma gara-gara rebutan iiiiiii...

buat saya,kebahagiaan seorang sahabat lebih indah saya rasakan,daripada saya mementingkan ego saya..
saya yakin sahabat saya akan bahagia jika impiannya itu terwujud...

dalam hitungan detik sangat mudah mencari musuh,tetapi butuh bertahun-tahun untuk mendapatkan seorang sahabat sejati.

No comments:

Post a Comment

Labels

Followers