Total Pageviews

kerudung part 4

  • 0
MANFAAT KERUDUNG BAGI KECANTIKAN

kalo kita perhatiin,biasanya orang yang menggunakan kerudung,biasanya lebih cantik loh.dan lebih sehat pastinya
ga percaya??

mari kita kupas manfaat kerudung bagi kecantikan:

1. Mencegah penyakit kanker kulit
manusia udah ga peduli sama keseimbangan alam,ozon kita udah menipis,global warming lah,makannya panas banget di bumi..sinar matahari udah ga bisa kompromi..
kalo siang-siang keluar,pernah ga ngerasain kalo kepanasan itu (kalo lagi panas banget) sampe perih ke kulit gitu..naaaah kalo di diemin lama-lama kondisi kaya gitu,bisa kena kanker kulit.

Kanker kulit adalah tumor-tumor yang terbentuk akibat kekacauan dalam sel yang disebabkan oleh penyinaran, zat-zat kimia, dan sebagainya.Penelitian menunjukkan kanker kulit biasanya disebabkan oleh sinar Ultra Violet (UV) yang menyinari wajah, leher, tangan, dan kaki. Kanker ini banyak menyerang orang berkulit putih, sebab kulit putih lebih mudah terbakar matahari.wanita memiliki daya tahan tubuh lebih rendah daripada laki-laki. Oleh karena itu, wanita lebih mudah terserang penyakit khususnya kanker kulit.Oleh karena itu, cara untuk melindungi tubuh dari kanker kulit adalah dengan menutupi kulit. Salah satunya dengan berjilbab. Karena dengan berjilbab, kita melindungi kulit kita dari sinar UV.

2. Memperlambat gejala penuaan 
Gejala-gejala penuaan antara lain adalah rambut memutih, kulit keriput, dan lain-lain.
Penyebab utama gejala penuaan adalah sinar matahai. Sinar matahari memang penting bagi pembentukan vitamin Dyang berperan penting terhadap kesehatan kulit. Namun, secara ilmiah dapat dijelaskan bahwa sinar matahari merangsang melanosit (sel-sel melanin) untuk mengeluarkan melanin, akibatnya rusaklah jaringan kolagen dan elastin. Jaringan kolagen dan elastin berperan penting dalam menjaga keindahan dan kelenturan kulit.Krim-krim pelindung kulit pun tidak mampu melindungi kulit secara total dari sinar matahari. Sehingga dianjurkan untuk melindungi tubuh dengan jilbab. 

3. Kulitnya lebih putih
biasanya wanita sangat memperhatikan kulitnya,melakukan berbagai perawatan dengan cukup menguras isi dompet hanya untuk memutihkan kulitnya. dengan menggunakan cream-cream pemutih ato handbody, ato treatment yang sangat menyita waktu. tanpa di sadari, kulit wanita yang menggunakan kerudung pasti lebih putih dari yang tidak. itu di karenakan terlindung dari sinar matahari,dan ternyata basa yang paling baik untuk kulit kita itu adalah KAIN,sehingga dapat memutihkan dengan cepat dan alami tanpa menggunakan cream2.

4. Ga ada tuh kulit kering
perempuan biasanya kulitnya lebih sensitif...
jelek kalo kulitnya kering,makannya pada beli handbody.
nah kalo pake kerudung,kelembapan kulitnya itu terjaga,dan tidak kering.
 
5. Rambutnya Lebih Hitam
saat ini sulit menemukan rambut wanita yang sehat, hitam pekat yang alami.biasanya rambutnya pada merah/pirang karena terbakar sinar matahari. nah dengan menggunakan kerudung, rambut jadi sehat karena tidak terkena polusi,dan lebih hitam pastinya terlindung dari sinar matahari.

6. Lebih Hemat
cantik = perawatan = MAHAL
ahahah gimana caranya biar kita cantik tapi uang pas-pasan dan ga ada  waktu buat perawatan??
KERUDUNG!!! jawabannya..
ga perlu buang-buang uang buat rajin-rajin creambath,ato beli shampo dan vitamin-vitamin yang mahal-mahal itu ato mengecat rambut agar tetap hitam,dengan kerudung,rambut tetap hitam.
ga perlu sengaja nyempet-nyempetin waktu cuma buat treatment ato ke dokter kulit biar kulitnya putih,dengan mobilitas yang tinggi,cukup dengan menggunakan kerudung udah dapet paket treatment kecantikan GRATIS!!

7. Akan seperti biadadari surga

“Dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang menundukkan pandangannya, mereka tak pernah disentuh seorang manusia atau jin pun sebelumnya.” (QS. Ar-Rahman: 56)

“Mereka laksana permata yakut dan marjan.” (QS. Ar-Rahman: 58)

“Mereka laksan telur yang tersimpan rapi.” (QS. Ash-Shaffaat: 49)

Dengan berjilbab, wanita akan memiliki sifat seperti bidadari surga. Yaitu menundukkan pandangan, tak pernah disentuh oleh yang bukan mahramnya, yang senantiasa dirumah untuk menjaga kehormatan diri. Wanita inilah merupakan perhiasan yang amatlah berharga.


tuuuuuuh pake kerudung itu banyak manfaat nya..salah satunya dalam segi kecantikan..
pake kerudung itu,udah dapet paket kecantikan + PAHALA pula!!!

subhanallah...
Demikianlah Allah memberi kasih sayangnya kepada wanita melalui syariat islam yang sempurna

Allah memerintahkan sesuatu pasti ada manfaatnya untuk kebaikan manusia. Dan setiap yang benar-benar manfaat dan dibutuhkan manusia dalam kehidupannya, pasti disyariatkan atau diperintahkan oleh-Nya
:: kecantika yang alami,sekalipun ditutupi tetap akan terpancar kecantikannya::

   

No comments:

Post a Comment

Labels

Followers