Total Pageviews

I LOVE FOSMA MORE THAN THEY KNOW

  • 4
*judulnya lebay yak??* :p
 
yap sepertinya saya sudah terlanjur jatuh cinta dengannya..
FOSMA lembaga dakwah ya? ooo bukaaan
tempat orang-orang alim? jiaaah ahahha tempat orang-orang ajaib lebih tepatnya
pasti kegiatannya ngaji mulu ye??siape bilang cuma ngaji?wong seneng2 mulu kerjaannya
pasti deh nangis-nangis terus?hahaha jalan-jalan mulu kalee kerjaannya
pasti cewe-cewenya harus berkerudung?ea ea ea kalo kaya gitu mah mana mungkin saya dulu masuk sini :p

FOSMA, berawal dari perkenalan yang tidak sengaja,cuma pengen iseng-iseng masuk ke UKM itu, ee ternyata lama-lama saya bisa jatuh cinta di buatnya.

dari sini saya mengenal sebuah kekeluargaan yang begitu hangat.
dari sini pula saya melihat dengan nyata rasa saling menghormati kepada yang lebih tua,menyayangi dan membimbing yang lebih muda.
dimana terdapat banyak karakter yang berbeda tetapi tetap saling menghargai.
karena perbedaan itulah yang membuat kita satu.

ini cinta pertama saya di bandung.keluarga kedua bagi saya

masih ingat alasan saya ingin bergabung dengan Fosma,yaitu  
"ingin mendapatkan ketenangan"
hahahaha aneh ya alasannya???

tapi itu memang benar..
kaya lagu Obat Hati yang liriknya "berkumpullah dengan orang sholeh"
tenang,nyaman,adeeem banget dah hati rasanya
x: "fosma itu....."
saya: "ngangenin"

hahahaha saya serius loh ngomong kaya gitu..
mungkin ini satu-satunya alasan saya bisa betah di Bandung.. :)

dari sini lah saya banyak belajar menjadi lebih baik lagi :)

oh iya ini UKM keramat,ati-ati aja kalo yang sering ngecengin ukm ini tar malah masuk ikut gabung ke sini loooooh... udah banyak contoh nya,yang dulu sering cengin FOSMA ee ee ternyata ikut fosma deeeh, mungkin salah satunya yang lagi baca postingan ini ihihi :p
Terimakasih yaRabb kau telah mengirimkan keluarga HEBAT seperti mereka :) 

4 comments:

  1. waaahhhh
    saya sama intan mah sesepuh 2009..
    UKM pertama yang saya lirik + UKM pertama saya bergabung *sombing kali lah saya
    hahaha
    banyak yang sesumbar, eeehhhh malah betah lhoo..hahaha

    intinya..
    jangan menolak.. :p
    *ga nyambung

    ReplyDelete
  2. hahahaha ampuuun sesepuh HAHAHAHA
    haha sesumber itu apa ka?*ga ngerti*
    hahahah

    "intinya..
    jangan menolak.."

    ini nolak apa ka?zzzz *makin ga ngerti* HAHAHAH

    ReplyDelete
  3. miraaaa...
    kalau tin salah form
    maunya ngisi alumni edq, ehh yang diisi form anggota fosma

    alhamdulillah

    ReplyDelete
  4. buwakakakak kayanya mah emang udah jalannya masuk fosma yak tin :D

    ReplyDelete

Labels

Followers