Total Pageviews

kalo tiba waktunya nanti

  • 0
Kalo udah tiba waktunya nanti...
Kalo ada laki-laki yang berani serius dengan saya nanti..

Kalo dia mencintai saya karena kecantikan saya,
Maaf,dengan berat hati,pasti dia saya suruh urungkan niat itu,lalu saya suruh pulang.
Sebab,saya takut,kalo pasti ada waktunya kecantikan ini memudar. Menua seiring berjalannya waktu.
Kecantikan yang dulu akan hilang dimakan waktu.
Apakah ada yang menjamin kalo cintanya itu tidak akan memudar ketika kecantikan memudar?

Kalo dia mencintai saya karena kecerdasan saya,
Maaf,dengan berat hati,pasti dia saya suruh urungkan niat itu,lalu saya suruh pulang.
Sebab,saya takut,kalau nanti saya sudah mulai pikun dan lupa.
Apakah iya,dia tidak akan lupa sama cintanya yang dulu.ketika saya masih cerdas?

Kalo dia mencintai saya karena kekayaan saya,
Maaf,dengan berat hati,pasti dia saya suruh urungkan niat itu,lalu saya suruh pulang.
sebab saya takut,kalau saya sewaktu-waktu jatuh miskin.
Apakah iya,rasa cinta dia kepada saya tidak akan jatuh?

Kalo dia mencintai saya karena kebaikan saya,
Maaf,dengan berat hati,pasti dia saya suruh urungkan niat itu,lalu saya suruh pulang.
Sebab saya takut.kalau ketika saya melakukan keburukan sewaktu-waktu.
Apa iya,dia tidak akan memberikan cinta yang buruk juga kepada saya?

Kalo dia mencintai saya karena kesabaran saya,
Maaf,dengan berat hati,pasti dia saya suruh urungkan niat itu,lalu saya suruh pulang.
Sebab saya takut.kalau sewaktu-waktu emosi saya tidak stabil.
Apakah iya,cinta dia akan selalu stabil?

Tetapi jika ada yang mencintai saya karena ingin melengkapi kekurangan saya dan membimbing saya untuk bersama-sama mencintai Allah,dengan segala kekurangan saya. InsyaAllah 1 langkah sudah terlewati...

No comments:

Post a Comment

Labels

Followers