Total Pageviews

Let It Flow HOKIDAY *eh holiday deng

  • 0
HOLIDAAAY IYEEEEY...
13 Januari 2013 - 21 Januari 2013
Dengan kita ber 12 orang bermodal nekat, ngedadak tanpa tujuan tanpa arah, asal jadi "hayuk wae"
liburan yang awalnya cuma mau ke bromo dan pulau sempu eeeeeeeeh
malah jadinya nyangsang sampe ke Bromo - Bali - Jogja dah.
dengan perbekalan seadanya dan senekat nya akhirnya kita ber-12 bertamsya hohohohoho
nih beberapa spot - spot bromo bali yang kita kunjungi, yang jogja udah males foto soalnya udah pada kecapean..foto yang lain ada di FB saya : holiday








perjalanan lebih dari seminggu bareng temen-temen baru saya ini, udah ngasih saya pengalaman dan banyak pelajaran kehidupan yang di dapet selama perjalanan.
pelajaran realita kehidupan di kreta ekonomi, kehidupan di bali yang hhhhhmmmm mungkin saya orang yang beda kesan pesan setelah liburan pulang dari bali. kesannya intinya:

x : gimana bali?
gue : bagus,banyak spot keren
x: pengen balik lagi?
gue : ada pilihan lain yang lebih bagus dari bali?

AHAHAHAHA mungkin itu inti kesan pesan yang saya rasain klo di tawarin ke bali lagi :p

pelajaran kehidupan masyarakat yang tinggal di daerah pariwisata yang harus banyak belajar untuk tidak membedakan cara menghargai turis asing dan turis lokal, pelajaran kehidupan selalu bersyukur dalam keadaan apapun jangan banyak ngeluh, terima apa adanya pasangan kita (ngeliat keluarga kecil sepasang suami isteri dengan 2 anak nya yang masih balita naek kreta ekonomi tapi bahagia), dll deh banyak banget realita kehidupannya. dan yang penting dari semua perjalanan ini :
pelajaran akan kebesaran tuhan pencipta keindahan alam semesta.

dan keindahan2 itu semua udah cukup menunjukkan kalo tuhan itu ada. siapa yang bisa bikin keindahan alami kaya gitu selaen tuhan??? pembuktian itu sudah sangat cukup,lantas kenapa masih ada atheist?

oke itu hak.but so poor you, if you don't know how to say thanks to the God for the beautiful panorama.

"segini aja udah indah,apalagi surga"


No comments:

Post a Comment

Labels

Followers